Design with Wall Niches

Dekorasi dengan menggunakan Wall Niches telah menjadi ornamen interior yang populer di kalangan arsitektur sejak Zaman dulu sampai saat ini. Gothic architecture menyukai penggunaan eklektik the eclectic use of wall niches, sementara interior klasik digunakan pada ceruk dinding lebih mencolok untuk menampilkan patung, guci atau vas. Wall Niches juga merupaka unsur yang sering kita temukan di rumah-rumah semen-dan adobe berdinding Misi dan gaya Kolonial Spanyol.

Tangga adalah lokasi yang bagus untuk ceruk. Hal ini terutama berlaku tangga Winging panjang yang memiliki hamparan besar dinding ruang. Satu bagian konstruksi kami prefabrikasi dinding ceruk yang tersedia dalam berbagai gaya yang cukup luas. Dengan penambahan sedikit cat dan, tentu saja, bagian kanan layar Anda dapat membuat satu aksen yang tepat untuk kebanyakan rumah.

Sebuah rumah dekorasi dan perabotan dapat mengungkapkan banyak tentang selera pemilik, tapi item dekoratif dan cara mereka ditampilkan yang menceritakan kisah-kisah pribadi. Orang menggunakan relung dinding untuk menampilkan potongan favorit mereka bukan hanya karena mereka ingin melihat mereka, tetapi juga karena mereka ingin rumah mereka untuk mencerminkan kehidupan dan pengalaman mereka, dan mereka ingin berbagi kenangan berharga mereka dengan tamu. Dekorasi dinding relung terus potongan percakapan dan sendiri bisa layak komentar dan kekaguman. Sebuah ceruk kualitas dirancang dengan baik dan menarik baik ditempatkan dinding merupakan titik fokus instan yang menambahkan detail arsitektur dan sentuhan pribadi.

No comments:

Post a Comment